Laman

Friday, July 26, 2019

AKHIRNYA TERPIKAT ABACA JUGA SETELAH NGELIAT ADA SEKOLAH DIKUNJUNGI DINAS PENDIDIKAN KARENA TERTARIK METODE ABACA!!!




Suatu saat ada agen ABACA yang berprofesi sebagai kepala sekolah mengalami penolakan telak dari temen sesama kepsek...tanggapannya : "Ma'af bund ..saya buat media baca sendiri yang tak kalah hebatnya dengan abaca, terimakasih sudah memperkenalkan abaca pada saya yaa..tapi saya lebih sreg pake media kami sendiri karena sudah kami sesuaikan dengan kurikulum di lembaga kami"

Dan yang mengejutkan, saat agen abaca tadi pasang DP foto saat pengawas TK bekunjung di TK karena tertarik dengan pembelajaran ABACA
..dia langsung bbm begini .."Bund..saya penasaran denang abaca, semoga ada manfaatnya buat TK saya, kirimin saya sepaket lengkap yaa.. berapa totalnya " ..
Agen ABACA tadi cuman bisa ngelus dada, “alhmdulillah ..akhirnya penasaran juga ma abaca”,ujarnya
   ABACA sudah diterapkan lebih dari 30 sekolah di Indonesia, dengan tingkat keberhasilan 90% anak bisa membaca dengan baik dengan metode ABACA, 10% masuk kategori anak belum siap diajarkan membaca (kurang pemahaman
terhadap simbol) Menuju.penerapan 1000 PAUD/TK di Indonesia.. !!!
Sekolah Andakah yang ingin bergabung bersama kami? Mencerdaskan anak bangsa bersama ABACA !!!

Untuk yang siap bergabung
WA 085 572 664 65

No comments:

Post a Comment