Laman

Sunday, July 21, 2019

Abaca Flashcard Hijaiyah 1 : Prajurit Donat


Abaca Flashcard Hijaiyah seri 1 adalah tahap awal mengaji untuk anak balita

Abaca Flashcard Hijaiyah memiliki kisah bahwa di salah satu pulau terdapat seorang raja donat yang ketika itu sedang menunggu salah seorang prajuritnya. Namun ternyata sang prajurit tak kunjung datang kepada sang Raja. Hal ini dikarenakan untuk tugas ini, seorang prajurit donat sangat diperlukan usaha yang luar biasa. Kamu harus bisa menebak kartu didalam beberapa box, yaitu box 1, 2, 3 dan 4. Karena itulah tiket yang akan mampu membuat kamu menjelajah ke dalam istana Raja Donat yang menggunakan prajurit Donat. Istananya sangat berbeda dari istana pada umumnya. Yaitu ketika pintu terbuka, dan kamu menginjakkan kakimu di sana, maka kamu akan mendapatkan berbagai macam donat yang rasanya lezat, yang nantinya untuk bekal didalam perjalanan melewati beberapa tempat seperti pasar, rumah-rumah penduduk, laut, sampai akhirnya menuju pulau atau tempat dimana raja Donat berada.


*Apakah Kamu tahu? Banyak sekali rintangan yang akan kamu temui dan harus dihadapi sebelum bertemu dengan sang Raja, banyak jebakan, dan bisa saja kakimu terperosok kedalam lubang, atau yang lainnya. Perjalanan kali ini akan sangat susah untuk kamu lupakan.

* Bisakah kamu sanggup menaklukkan semua halangan dan rintangan hingga bertemu dengan sang Raja Donat? Ayo bermain ABACA Flashcard Hijaiyah sambil memainkan game Berburu di Istana Sang Raja Donat. Permainan yang mengasyikkan dan pastinya akan bikin kecanduan he he..,

Abaca flashcard hijaiyah didalam materinya akan mempelajari simbol arab yang variabelnya tidak lebih banyak dari simbol-simbol huruf latin. Tantangannya adalah bagaimana caranya supaya bentuk-bentuk huruf yang cukup rumit dibandingkan dengan huruf latin ini bisa dengan mudah dihafal oleh anak Bunda. Sehingga kartu ini dikategorikan kedalam 10 box yang disesuaikan dengan tingkat kesulitannya. Jumlah keseluruhan kartu berisi 87 kartu yang dimasukan ke dalam 10 box.



No comments:

Post a Comment